Sukses

Entertainment

Jerry Aurum: Saya 'No Comment' Dulu

Fimela.com, Jakarta Jerry Aurum, suami Denada, enggan menanggapi gugatan cerai yang dilayangkan istrinya tersebut. Bahkan, hingga ibunda Denada menggelar jumpa pers tentang keretakan rumah tangga anaknya tersebut, Jerry lebih memilih tutup mulut.

"No comment dulu," kata  Jerry Aurum lewat pesan singkat yang dikirim kepada Bintang.com, Senin (29/6/2015) malam.

(Baca juga: Keputusan Denada Bercerai Sudah Bulat)

Denada (Twitter)

Sidang gugatan cerai Denada dengan Jerry akan berlangsung pada 3 Agustus 2015. Dalam sidang perdana itu, Denada berencana  tak menghadiri persidangan tersebut. Bagaimana dengan Jerry? "Masih beberapa bulan lagi. Saya no comment dulu," kata Jerry.

Entah, apa yang membuat Jerry belum bersedia menanggapi gugatan cerai suaminya itu. Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, kisah cinta wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978  dengan Jerry Aurum berawal saat Jerry mengundang Denada untuk bergabung dalam sebuah proyek fotografi. Jerry memotret Denada di kamarnya lewat proyek berjudul In My Room. Dari proyek tersebut, hubungan lelaki kelahiran Medan, 26 Mei 1976 dengan Denada berlanjut.

Mr n Mrs Aurum...!!! (via Instagram/jerryaurum/)

Namun, saat itu keduanya tak ada yang saling mengungkapkan perasaannya. Suatu ketika mereka saling merindukan kehadiran masing-masing. Mereka juga memiliki hobi yang sama, yaitu diving. Jerry dan Denada juga punya lokasi diving yang sama, seperti Raja Ampat, Derawan, dan Ujung Kulon.

(Baca juga: Kisah Cinta Denada dan Jerry Aurum)

Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012.Mereka memilih Bali karena mengidam-idamkan kawasan tersebut sekaligus sebagai tempat untuk berlibur. Saat itu Denada menjelaskan tanggal pernikahannya dengan Jerry Aurum dilaksanakan sehari setelah Valentine agar ia punya dua Valentine dalam satu tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading