Sukses

Entertainment

Sidang Cerai 3 Agustus, Denada Berencana Mangkir

Fimela.com, Jakarta Perceraian Denada dan Jerry Aurum adalah salah satu kasus yang mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini sebelumnya memang tidak menunjukkan tanda-tanda keretakan rumah tangga. Kini, proses perceraian mereka sedang diproses di pengadilan.

Baca Juga: Emilia Contessa Beberkan Masalah Rumah Tangga Denada - Jerry

Saat preskon yang digelar Senin (29/6) lalu, Emilia Contessa mengungkapkan bahwa sidang awal perceraian anaknya kemungkinan akan digelar 3 Agustus mendatang. "Saya mendengar awal sidang (akan digelar) 3 Agustus," ungkap Emilia di Kantor DPD RI gedung A lantai 1, Provinsi Jawa Timur, Jakarta.

Kemesraan Denada dan Jerry Aurum sebelum berpisah (via Instagram/jerryaurum/)

Namun Emilia menjelaskan bahwa putrinya berencana mangkir karena tak sanggup menghadapi masalah ini. Meski demikian, sang ibu memberi nasehat agar anaknya tetap datang dan menunjukkan ketegaran atas masalah perceraian ini.

"Dia tadinya gak mau dateng, saya bilang jangan, harus dihadapi," lanjutnya.

Kemesraan Denada dan Jerry Aurum sebelum berpisah (via Instagram/jerryaurum/)

Tak hanya sekedar meminta putrinya datang, Emilia juga berkomitmen untuk memberi dukungan pada anaknya dengan cara apapun. Salah satunya adalah dengan mendampingi putrinya saat sidang digelar nanti. 

"Saya tidak mengharapkan apa apa, upaya sudah dilaukukan sampai hari ini, tapi kita ga tau, Allah seperti apa berkehendak. Saya pasti mendampingi, saya berada di sampingnya dia, Dena hanya punya saya," lanjut Emilia Contessa. Gugatan cerai Denada pada Jerry Aurum sendiri dilayangkan ke pengadilan pada 24 Juni 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading