Sukses

Entertainment

Emilia Contessa Beberkan Masalah Rumah Tangga Denada - Jerry

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahu membina perkawinan, Denada dan Jerry Aurum akhirnya memutuskan untuk berpisah. Padahal, pasangan ini tidak pernah dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga. Kini ibu Denada, Emilia Contessa, pun angkat bicara dan berusaha menjawab tanda tanya publik.

Baca Juga: Manajer Akui Denada Masih Serumah dengan Jerry Aurum

Saat hadir dalam preskon yang digelar pada Senin (29/6), Emilia mengungkapkan bahwa putrinya adalah orang yang sangat introvert. Hanya kepada orang-orang tertentu dia bersedia membeberkan masalah yang sedang dia hadapi. Selain tertutup, Denada juga sosok yang tak pernah menangis, walau seberat apapun masalah yang dia hadapi.

Gong Xi Fat Cai from Aurum Clan! (via Instagram/jerryaurum/)

"Benar tanggal 24 Juni anak saya Denada telah mengajuakan gugatan cerai dengan suami, dia dan suami sepakat untuk mengakhiri rumah tangga. Anak saya orang yang introvert dia engga banyak cerita sama banyak orang, dia hanya cerita sama dua orang saya dan sahabatnya dia. Pas saya cerita masalah Denada ke adeknya dia, dia sedikit menegur saya," ungkap Emilia saat muncul di Kantor DPD RI gedung A lantai 1, Provinsi Jawa Timur, Jakarta.

Selanjutnya, Emilia juga menjelaskan bahwa masalah rumah tangga Denada mulai tercium sejak akhir tahun 2014 lalu. Namun saat itu Emilia tidak menyangka bahwa masalah yang mereka hadapi bakal berujung pada pisah kamar. Sang ibu sudah berusaha mencegah terjadinya perceraian, namun ternyata usaha itu gagal.

Happy birthday! (via Instagram/jerryaurum/)

"Akhir tahun dia cerita sedikit ada masalah. Saya tenang aja, saya pikir biasa-biasa aja, saya kasih nasehat standard orang tua kepada anaknya. Awal tahun lalu dia bilang mau menyudahi, saya selalu berusaha menyadarkan kalo dia punya niat kurang baik (cerai). Suatu ketika saya lihat mereka agak serius, setelah pisah kamar terus berkelanjutan saya menyayangkan, karena sekali sekali saya datang kerumah mereka," lanjutnya.

Bagaimanapun, perceraian Denada dan Jerry Aurum benar-benar membuat Emilia Contessa terkejut. Pasalnya, Denada selalu mengatakan tidak apa-apa setiap kali ditanya.

"Selalu dia bilang ga apa-apa (di tahun lalu semenjak pisah kamar), sampe tahun ini Denada bilang 'Mah, kayanya udah engga'. saya coba beri yang terbaik, kalau kamu merasa ada yang tidak nyaman dalam rumah tangga, dibicarakan. Sebagai istri jangan begini, itu biasa (masalah kecil pikir Emilia Contessa)," lanjutnya. Bagaimana kelanjutan kasus perceraian Denada dan Jerry Aurum? Simak terus updatenya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading