Sukses

Entertainment

Maia Estianty: Pembunuh Angeline Harus Dihukum Berat

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui proses penyidikan yang panjang, ibu angkat Angeline kini dijadikan tersangka. Maia Estianty berharap penegak hukum bisa menemukan pembunuh Angeline yang sebenarnya. Terakhir Margriet Christina Megawe ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus ini.

Di mata Maia Estianty, yang juga memiliki anak. Baginya hal itu tidak bisa dimaafkan, apalagi terbunuhnya Angeline diduga dilakukan dengan kesengajaan. Kini setelah Margriet dijadikan tersangka ia menunggu proses selanjutnya untuk proses hukum kasus ini.

Baca juga: Teuku Zacky Galang Gerakan Agar Kasus Angeline Tak Terulang

Foto-Foto Cantiknya Angeline Bak Malaikat | via: facebook.com

"Pembunuhan bukan ketidaksengajaan tapi sudah pasti sengaja kalau pembunuhan itu dilakukan dengan sadar. Siapa pun pelakknya aku berharap bisa dihukum seberat-beratnya, karena perkara pembunuhan ini sudah keji banget. Membunuh anak kecil karena masalah harta," kata Maia Estianty di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Rasa kesal terlihat dari raut wajah ibu dari Al, El, Dul ini. Ia tidak habis pikir seorang anak kecil harus disiksa, disundut menggunakan rokok, dan dibunuh. Baginya, hanya iblis yang bisa melakukan semua itu. Harusnya, lanjut Maia, sebagai orang tua biasanya ada rasa naluriah untuk melindungi, menjaga, dan mengajarkan anaknya dengan setulus hati.

Foto-foto tentang Angeline yang ditayangkan oleh fanspage Facebook “Find Angeline - Bali's Missing Child” kerap memperlihatkan senyum manis Angeline. (Facebook/Find Angeline - Bali's Missing Child)

Namun, jika memang tidak mengerti mendidik anak dengan benar. Memang harus ada pengajaran yang baik dari orang-orang terdekatnya. "Kalau orang tua pasti punya naluri sebagai ibu,” tandas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading