Sukses

Entertainment

Ibu Angkat Angeline Jadi Tersangka, Tika Bisono: Sesuai Harapan

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui proses penyidikan yang panjang, akhirnya ibu angkat Angeline, Margriet Megawe, ditetapkan jadi tersangka. Penetapan ini diawali antara lain dari pengakuan Agustinus, seorang satpam yang sudah lebih dulu menjadi tersangka. Psikolog Tika Bisono pun menyatakan jika penetapan ibu angkat Angeline jadi tersangka adalah hal yang sesuai harapan.

Baca juga: Kartika Putri Komentari Status Ibu Angeline Sebagai Tersangka

“Bagus. Sesuai harapan. Harus ada bukti kalau otaknya memang dia. Penyidikan udah detail, maka yang didakwakan harus terang (jelas),” kata Tika Bisono ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (29/6/15).

Angeline | via: facebook.com

Dakwaan harus jelas karena menurut Tika, harus benar-benar ditelusuri juga apa-apa saja yang terjadi. Selama delapan tahun Angeline diadopsi, sejak kapan ia diberi perlakuan yang tak karuan.

“Perjalanan Angeline dari diadopsi selama delapan tahun, apa yang terjadi. Sejak umur berapa diberi perlakuan yang enggak karuan,” tutur Tika.

Baca Juga: Anggun C. Sasmi Bela Pembunuh Angeline

Sebelum Meninggal, Angeline Pernah Juga Merasakan Kebahagiaan | via: facebook.com

Menurut Tika Bisono, pihak sekolah juga harus dimintai keterangan. Apalagi jika ternyata penyiksaan terhadap Angeline dilakukan sejak lama, sungguh aneh jika pihak sekolah tidak melihat tanda-tanda tersebut.

“Pihak sekolah harus diinterview. Kenapa pihak sekolah tidak bisa melihat tanda di Angeline? Kalau melihat, kenapa dibiarkan? Karena ini adalah kasus penelantaran anak yang berujung pada pembunuhan. Harusnya bisa berhenti di tahap penelantaran,” tandas Tika Bisono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading