Sukses

Entertainment

Berpeci dan Berewok, Penampilan Anyar Rio Reifan

Fimela.com, Jakarta Wajahnya yang selalu kelimis kini berubah. Dagu dan pipinya dipenuhi rambut agak lebat. Di kepalanya melingkar sebuah peci warna putih. Kumisnya yang biasa dicukur kelimis, kini terlihat kian lebat. Itulah penampilan terbaru pesinetron Rio Reifan.

Jika tak ada kilatan lampu para fotografer dan kameramen, tentu orang tak akan mengenalnya bahwa pria itu seorang artis. Penampilan Rio seperti berubah 180 derajat. Siang itu Senin (29/6/2015) Rio harus mengikuti sidang keempat.

Rio mengenakan kemeja warna abu-abu. Dipadu dengan rompi merah. Di depannya rompi itu ada empat kantong, dua di kanan dan dua di kiri. Di sebelah kirinya terdapat angka 107 warna putih yang dibordir.

(Baca juga: Rio Reifan Ungkap Penyesalan di Persidangan)

Sidang lanjutan Rio Reifan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pesinetron kelahiran Jakarta, 25 Februari 1985 itu dimasukan di sebuah ruang berteralis besi.

Merujuk Wikipedia, tak ada catatan prestasi yang pernah diraih Rio. Ia hanya tercatat sempat bermain dalam belasan sinetron. Sebut saja Wulan, Cahaya, Intan, Tangan-tangan Mungil. Namun, beberapa hari belakangan, Rio kembali menjadi bahan pembicaraan. Itu bukan karena prestasinya dalam dunia akting, tapi akibat perbuatannya mengonsumsi narkoba.

Sepak terjang Rio Reifan di dunia hiburan (via Istimewa)

Kepada media yang menemuinya, termasuk Bintang.com, Rio mengulang peristiwa penangkapannya. Ia sangat menyesali perbuatannya itu.

"Januari 2015 sekira jam 7 atau setengah 8 pagi. Di lobi apartemen Kalibata City. Saya menyesal banget, banget, banget. Sangat-sangat menyesal," kata Rio Reifan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

(Baca juga: Rio Reifan Pakai Narkoba Dua Kali Sehari)

Saat dicokok, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 kantong plastik klip narkotika jenis sabu dengan berat 0,48 gram dan satu kantong plastik klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat 1,75 gram. Selain itu, polisi juga menemukan dua alat hisap. Barang haram tersebut milik Rio Reifan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading