Sukses

Entertainment

Menghilang dari Pasar Amerika, Psy Malah ke China

Fimela.com, Jakarta Ada suatu masa ketika semua orang tergila-gila dengan penyanyi asal Korea Selatan, Psy. Pelantun lagu Gangnam Style tersebut berhasil menarik perhatian dunia dengan lagunya yang unik.

Psy bahkan dikabarkan meraih keuntungan puluhan juga dollar dari kepopulerannya. Hal tersebut ternyata tak membuat Psy tetap bertahan.

Psy

Seperti yang dilansir oleh BBC.com, Psy yang mendapat keuntungan 55 juta dollar malah mengahlihkan perhatiannya ke negara lain. China menjadi negara sasaran Psy untuk mengembangkan karirnya.

"Para penggemarnya di China sangat menyukai musik-musiknya," ujar Hyun Suk Yang, manager sekaligus pendiri YG Entertainment. "Lagu-lagunya menduduki posisi puncak di banyak chart musik China," lanjutnya.

Psy

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa keputusan Psy cukup radikal. Tetapi jika dilihat lebih jelas, sebenarnya langkah Psy sangatlah jeli mengingat industri musik di China memiliki nilai sebesar 95,7 miliar dollar.

Untuk melenggangkan jalannya masuk di Industri musik China, Psy telah menggaet pianis asal negeri tirai bambu bernama Lang Lang. Dia dan Lang Lang berhasil membuat kolaborasi yang cukup populer di China

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading