Sukses

Entertainment

Raisa Berubah Jadi Meghan Trainor di Jakarta Fair 2015

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa Andriana baru saja memanjakan telinga para penggemarnua di Jakarta Fair pada Senin (29/6) malam kemarin. Raisa sukses memberikan tontonan yang menarik dengan lagu-lagu andalannya.

Dalam setiap penampilannya Raisa memang selalu menghadirkan kejutan dengan membawakan lagu orang lain. Dalam konser kemarin, Pelantun tembang Terjebak Nostalgia ini menyanyikan lagu dari Meghan Trainor yang berjudul All About That Bass.

Raisa saat tampil di Jakarta Fair 2015. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Suara merdu Raisa memang sangat cocok untu lagu ini, terbukti dirinya mampu menunjukkan kemampuan vokalnya di hadapan penonton. Tak hanya bernyanyi, Raisa juga memberikan gestur sangat enak ditonton.

Baca juga: Raisa Tetap Jadi Primadona di Ramadan Jazz Festival 2015

Kejutan kembali dihadirkan ketika pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini mengajak band pengiringnya untuk ikut menari. Mereka menari dengan gerakan yang seirama sehingga membuat penonton berteriak histeris.

Raisa saat tampil di Jakarta Fair 2015. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Penampilan diatas panggung yang dipertontonkan Raisa membuata orang-orang yang hadir tak rugi untuk membeli tiket. Mereka disuguhkan penampilan yang cukup atraktif dari suara dan aksi panggung Raisa.

Penasaran dengan penampilan Raisa membawakan lagu All ABout That Bass dari Meghan Trainor? Simak video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading