Sukses

Entertainment

Yayan Ruhian Bangga Naik Kelas Jadi Aktor Internasional

Fimela.com, Jakarta Tidak butuh waktu lama bagi Yayan Ruhian mewujudkan impian kebanyakan aktor Indonesia yaitu go internasional. Sukses membintangi dua film laga The Raid membuat Yayan berkesempatan bermain di film 'Yakuza Apocalypse' karya sineas asal Jepang.

Apalagi Yayan didapuk langsung tanpa harus melewati proses casting terlebih dahulu. Pengalaman Yayan bermain di film itu menjadi lebih berkesan lantara 'Yakuza Apocalypse' berhasil menjadi nominasi di Festival Film Cannes 2015. Ditambah lagi, begitu besar anutisias penonton di festival itu terhadap film yang disutradarai Takashi Miike tersebut.

Yakuza Apocalypse

"Alhamdulillah saya cukup bangga. Ini sangat berkesan buat saya. Siapa sih yang enggak ingin hadir ke Cannes, apalagi hadir karena undangan,” ungkap Yayan saat press screening film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). 

Baca Juga: Terlibat di Star Wars, Yayan Ruhian: Benar Banget Rumornya

“Kebetulan film Yakuza Apocalypse ini jadi nominasi di sana. Sambutannya di luar ekspetasi saya dan mudah mudahan sambutan seperti itu bisa saya dapatkan juga di sini," sambung Yayan Ruhian yang dikabarkan akan tampil bersama Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman di film Star Wars: The Force Awakens.

Yayan Ruhian saat press screening 'Yakuza Apocalypse'. (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Yayan, aktor Indonesia tidak kalah dengan bintang Hollywood. Sebagai contoh dirinya sendiri yang dipercaya membintangi tokoh penting di film 'Yakuza Apocalypse'. Yayan juga berharap, setelahnya akan banyak lagi aktor atau artis tanah tanah air yang naik kelas dengan berkiprah di kancah internasional.

"Bintang film Indonesia bisa kok bergabung dengan film-film Hollywood, pasti mampu. Dan mudah-mudahan ke depannya akn banyak pemain film Indonesia yang bisa naik kelas dengan menembus pasar internasional," harap Yayan Ruhian. 'Yakuza Apocalypse' rencananya akan rilis di Indonesia mulai hari Rabu (1/7/2015) ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading