Sukses

Entertainment

Terlibat di Star Wars, Yayan Ruhian: Benar Banget Rumornya

Fimela.com, Jakarta Keahlian bela diri yang dimiliki Yayan Ruhian ternyata membuat banyak sutradara tertarik untuk mendapuknya. Salah satunya Takashi Miike yang menggaet Yayan di film 'Yakuza Apocalypse'. Bukan hanya itu, kabarnya Yayan juga akan membintangi 'Star Wars episode VII - The Force Awakens'.

"Benar banget itu rumornya, saya sendiri belum ada apa-apa. Saya juga baru dengar itu sebagai rumor saja. Belum ada negosiasi apapun dari saya maupun pihak produksi Star Wars sendiri," aku Yayan Ruhiyan saat dijumpai di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015).

Yayan Ruhian saat press screening 'Yakuza Apocalypse'. (Wimbarsana/Bintang.com)

Meski begitu, pemeran Mad Dog di film 'The Raid' ini tak menampik berharap rumor itu menjadi kenyataan. Terlebih, Star Wars termasuk salah satu film blockbuster Hollywood. Banyak orang yang ingin terlibat di film tersebut. 

Baca Juga: Yayan Ruhian, si Culun yang Mematikan di 'Yakuza Apocalypse'

"Karena itu adalah rumor postif, enggak ada salahnya berdoa. Siapa sih yang enggak mau terlibat dalam film sekelas Star Wars. Mudah-mudahan itu jadi kenyataan, mohon doanya," ucapnya.

Daisy Ridley main di film 'Star Wars: The Force Awakens'. Foto: Screenrant

Kabar keterlibatan Yayan Ruhian dalam film Star Wars memang santer terdengar lantaran kesuksesannya membintangi film 'The Raid'. Meski Yayan hanya bisa berharap, setidaknya Yayan sudah membuktikan kualitas aktingnya di pasar internasional lewat peran Kyoken di film 'Yakuza Apocalypse'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading