Sukses

Entertainment

Yayan Ruhian, si Culun yang Mematikan di 'Yakuza Apocalypse'

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Yayan Ruhian di film 'Yakuza Apocalypse' menambah daftar artis tanah air yang berakting untuk film asing. Yayan mendapat peran sebagai Kyoken yang merupakan perpaduan antara dua karakter, Kyoken dan Otaku.

"Otaku disini sosok yang punya tampang culun. Otaku sendiri artinya maniak dan dia difokuskan maniak dengan komik. Namun ternyata ada hal yang tersembunyi dibalik keluguan dan kepolosannya, disitu ada kejujuran. Sehingga saat muncul seorang Kyoken, disitulah kekuatan muncul," papar Yayan Ruhian saat press screening film 'Yakuza Apocalypse', kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015).

Yayan Ruhian saat press screening 'Yakuza Apocalypse'. (Wimbarsana/Bintang.com)

Yayan tak mengalami kesulitan mengubah karakter Mad Dog yang sudah melekat padanya menjadi seorang Otaku yang culun. Sebagai aktor, Yayan mengaku harus siap melakoni setiap peran yang dipercayakan kepadanya.

Baca Juga: Yayan Ruhian Kembali Harumkan Indonesia Melalui Yakuza Apocalypse

"Apapun saya tetap berusaha. Saya harus tahu karakter yang diinginkan, dibayangkan atau yang ada dalam dalam pikiran seorang sutradara. Saya mencoba karakter itu dan mudah-mudahan bisa berhasil memerankan Otaku dan Kyoken itu sendiri," ungkapnya.

Yayan Ruhian (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Peran baru Yayan ini akan sangat berbeda dari dua film sebelumnya. Karakter Kyoken yang terbentuk dari Otaku ini mengharuskan Yayan banyak beradegan laga dengan penampilan culun. Meski demikian, Kyoken memiliki kekuatan besar untuk menghantam musuhnya.

Film 'Yakuza Apocalypse' direncanakan rilis pada 1 Juli mendatang di jaringan bioskop Cinemaxx dan Blitz Megaplex. Selain Yayan Ruhian, film garapan Takashi Miike ini juga dibintangi  Hayato Ichihara, Riko Narumi, Reiko Takashima dan Mio Yuki.

 

Trailer 'Yakuza Apocalypse':

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading