Sukses

Entertainment

Adu Jotos Dian Sastrowardoyo dan Yayan Ruhian di ‘Gangster’

Fimela.com, Jakarta Film Gangster kembali menunjukkan foto-foto dari lokasi syuting filmnya. Kali ini, foto itu menunjukkan adegan yang dilakukan Dian Sastrowardoyo dengan Yayan Ruhian. Dalam foto tersebut, Dian dan Yayan terlibat dalam sebuah perkelahian.

Yayan terlihat memegang tangan Dian dengan wajah santai. Berbeda dengan Yayan, wajah Dian tampak serius, seolah sedang berusaha sekuat tenaga untuk menyerang lawan.

 Dian Sastro

Foto ini diposting oleh akun Instagram film_one. "Film Gangster sedang dalam proses editing diperankan oleh Dian Sastro #filmindonesia #movieindonesia #indomovie #indonesiafilm #indonesiamovie," tertulis di bagian kepsyen. Sebelumnya, beredar video behind the scene Gangster yang juga menampilkan Dian Sastrowardoyo.

Keanggunan Dian Sastrowardoyo seakan luntur saat melihat video tersebut. Dian mendadak jadi wanita sangar yang sangat lihai menunjukkan kemampuan bela dirinya. Film 'Gangster' menjadi film pertama Dian yang bertemakan eksyen. Meski baru pertama kali, Dian ingin menunjukkan totalitasnya. Maklum saja, Dian memang sudah lama vakum di dunia seni peran yang telah membesarkan namanya itu.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Jadi Sangar di Film 'Gangster'

Dian Sastrowardoyo harus menjalani serangkaian latihan bela diri Martial Arts. Sehingga tak ada lagi rasa ragu dalam diri Dian saat memukul lawan mainnya di film arahan Fajar Nugros itu.

 Gangster

Meskipun begitu, belum diketahui peran yang dilakoni Dian Sastrowardoyo di film 'Gangster'. Begitu juga dengan tanggal perilisan film Gangster yang belum diketahui.
Yang jelas, selain Dian Sastrowardoyo dan Yayan Ruhian, Gangster juga dibintangi Hamish Daud, Kelly Tandiono, Ganindra Bimo, Nina Kozok, Agus Kuncoro dan Dwi Sasono.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading