Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Jadi Sangar di Film 'Gangster'

Fimela.com, Jakarta Keanggunan Dian Sastrowardoyo seakan luntur saat melihat video behind the scene film 'Gengster'. Dian mendadak jadi wanita sangar yang sangat lihai menunjukkan kebolehan bela dirinya. Aksi Dian ini sontak mengagetkan banyak penggemarnya.

Film 'Gangster' menjadi film pertama Dian yang bertemakan eksyen. Meski baru pertama kali, Dian ingin menunjukkan totalitasnya. Maklum saja, Dian memang sudah lama vakum di dunia seni peran yang telah membesarkan namanya itu.

Dian Sastrowardoyo latihan bela diri untuk film 'Gangster'. Foto: Instagram

Bahkan Dian harus menjalani serangkaian latihan bela diri Martial Arts. Sehingga tak ada lagi rasa ragu dalam diri Dian saat memukul lawan mainnya di film arahan Fajar Nugros itu. Lihat saja foto diatas saat istri  Indraguna Sutowo ini tengah menunjukkan jurus-jurus bela dirinya.

Baca Juga: Sekuel AADC Masih Dibintangi Dian Sastrowardoyo-Nicholas Saputra

Dian memulai kiprahnya di industri hiburan tanah air sejak dirinya menjadi Gadis Sampul 1996. Nama Dian semakin bersinar saat membintangi film 'Ada Apa dengan Cinta?' bersama Nicholas Saputra. Berkat film itu pula, Dian berhasil menyabet berbagai penghargaan.

 Dian Sastrowardoyo dan para pemain film 'Gangster'. Foto: Instagram

Hingga saat ini belum diketahui peran yang dilakoni Dian Sastrowardoyo di film 'Gangster'. Film yang juga dibintangi oleh Yayan Ruhian ini memang akan menonjolkan banyak adegan fighting. Tanggal rilis resmi film 'Gangster' juga belum diumumkan kepada publik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading