Sukses

Entertainment

Welcome Back Dian Sastrowardoyo!

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, Dian Sastrowardoyo jarang bermain film. Tahun lalu, Dian tampil di satu film '7/24'bersama dengan Lukman Sardi. Nampaknya, Dian ingin kembali aktif di film tahun ini.

Sampai dengan Mei 2015, Dian sudah tercatat bermain di 3 film yaitu 'Kartini', '3 Srikandi', dan 'Sekuel Ada Apa dengan Cinta?'. Kamu yang kangen sama akting Dian nampaknya akan terpuaskan. Apalagi 3 judul film tersebut bisa dibilang film besar.

Dian Sastrowardoyo, Chelsea Islan, Tara Basro, dan Reza Rahadia akan bergabung di film '3 Srikandi'. Foto: MPV Pictures

Film '3 Srikandi' merupakan produksi Multivision Plus. Rencananya, film ini akan tayang Desember 2015. Dian membintangi film bersama dengan Tara Basro, Chelsea Islan, dan Reza Rahadian. Keterlibatan mereka terkuak lewat foto yang dikirimkan kepada redaksi Bintang.com yang menunjukkan pemain dan kru '3 Srikandi' yang ngobrol santai dengan produser Raam Punjabi.

Hingga saat ini Multivision Plus belum bersedia memberikan keterangan tentang film '3 Srikandi'. Multivision Plus hanya memberikan kalimat kunci yang membuat penasaran. 'Tak pernah sebelumnya ada yang sebesar dan semegah ini. 

Foto Preskon film Kartini (Galih W. Satria/bintang.com)

Selanjutnya, film Kartini yang diproduksi Legacy Pictures. Dian didapuk oleh sutradara Hanung Bramantyo sebagai pemeran utama. "Kenapa Dian, saya membutuhkan kendaran agar sosok kartini masuk kedalam hati para anak muda. Awalnya Dian saya ajak untuk memerankan Ngasirah, ibunya Kartini umur 27-28 tahun. Namun setelah melakukan riset kecil-kecilan, nama Dian yang paling ditunggu," papar Hanung beberapa waktu lalu.

Nantinya Hanung akan membongkar perjalanan kisah hidup seorang Kartini melalui sudut pandangnya. Kartini akan diceritakan sejak ia usia berkisar 16 sampai 24 tahun melalui sosok yang lincah. Film ini dijadwalkan tayang bulan April 2016.

AADC

Kabar terbaru adalah 'Sekuel Ada Apa dengan Cinta?'. Awalnya, produser Mira Lesmana memberikan bocoran lewat twitter. Lalu Dian Sastrowardoyo memastikan kepada media saat ditemui di sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2015). Meski begitu, Dian belum bersedia membocorkan informasi seputar sekuel AADC?.

Baca Juga: Sekuel AADC Masih Dibintangi Dian Sastrowardoyo-Nicholas Saputra

Dian Sastrowardoyo kembali dipasangkan dengan Nicholas Saputra di sekuel AADC? Rasa kangen dan penasaran dengan masa depan Cinta dan Rangga ini membuat publik ingin tahu. Ini terbukti saat mereka membintangi film pendek AADC untuk promo Line. Setelah dirilis, film pendek ini langsung menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading