Sukses

Entertainment

Syahrini Versi Syariah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Syahrini? Semua orang pasti tahu dengan pelantun 'Sesuatu' ini. Syahrini memang kerap tampil dengan dandanan yang cetar membahana.

Baca juga: Syahrini Tidak Tahu Soal Kasus Kematian Angeline

Namun pada bulan Ramadan ini, Syahrini tampil lebih religius. Hal ini terlihat dalam postingan terbaru pada akun Instagramnya.

 

Assalamualaikum Sayang "Selamat Saur" #princessyahrini #Seperti_ituuhh

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Pada foto tersebut, tampak Syahrini mengenakan baju muslimah berwarna ungu. Artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini terlihat cantik, tak ketinggalan juga bulu mata anti badai yang seakan menambah kecantikannya.

"Assalamualaikum Sayang "Selamat Saur" #princessyahrini #Seperti_ituuhh," tulis Syahrini sebagai caption. Tampaknya pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini ingin mengucapkan selamat saur kepada penggemarnya.

 

Postingan Syahrini ini pun mendapatkan banyak komentar dari para penggemarnya. "Kaka makin cantik aja,moga dapat jodo nya yg baik amin," ujar akun teataus. "Subhannallah cantiknya," kata akun widyaaden. "Wa'alaikumsalam. Subhana allah cantik sekali," lanjut akun tatirismayanti.

Memang antara Syahrini dan fashion seperti dua mata koin yang tidak dapat dipisahkan. Lihat saja gaya Syahrini yang begitu cetar membahana di setiap penampilannya. Bahkan tak sedikit jargon-jargon yang diciptakan Syahrini dan menjadi tren di kalangan masyarakat. Maka dari itu tak berlebihan jika Syahrini menyebut dirinya adalah fashion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading