Sukses

Entertainment

Gerakan Sempurna dari Video Dance Cover SISTAR

Fimela.com, Jakarta Sebagai girlband yang terkenal memilik tarian yang iconic, SISTAR sering sekali memberikan pertunjukan yang menarik dengan gerakan dance-nya. Mereka selalu bisa menghibur dengan tarian yang seksi.

Karena keindahan gerakan tari tersebut, banyak orang yang kemudian meng-cover gerakan dance mereka. Bahkan tak jarang, beberapa orang mencoba memberikan variasi yang berbeda dari gearakan aslinya.

SISTAR

Salah satu yang unik adalah dance cover dari 20 perempuan yang membawakan gerakan tari dari SISTAR. Dengan menggunkana pakaian berwarna putih dan rok berwarna biru, mereka menirukan gerakan tari dari lagu baru SISTAR yang berjudul Shake It.

Baca juga: Video Shake It SISTAR Tembus 6 Juta Penonton Dalam 5 Hari

Lagu Shake It ini sendiri memang menjadi salah satu yang sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Bahkan hanya dalam 13 jam setelah diluncurkan, video klip ini sudah ditonton lebih dari 35 ribu kali.

Dance Cover SISTAR

Jika SISTAR memberikan kesan seksi pada video klip Shake It, 20 perempuan ini memberikan nuansa berbeda. Mereka memberikan kesan yang fresh dengan yang membawa penonton dalam suasana festival sekolah.

Penasaran dengan video dance cover berjudul Shake It dari SISTAR? Berikut selengkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading