Sukses

Entertainment

Tips Mudik Lebaran 2015 Ala Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Lebaran menjadi momen yang pas untuk berkumpul dengan orang-orang terdekat. Itu sebabnya banyak warga berbondong-bondong pulang kampung untuk sekedar bersilaturahmi bersama keluarga tercinta. Tak terkecuali Luna Maya yang berencana mudik ke kampung halamannya.

Sebelum melakukan perjalanan, menurut Luna, alangkah baiknya jika memperhatikan segala sesuatunya. Semua dilakukan demi kenyamanan dan kelancaran mudik. Luna tak segan-segan berbagi tips kepada para pemudik yang ingin berlibur di kampung masing-masing.

Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Persiapannya cek mobil ke bengkel, isi bensin penuh. Bagi yang pakai kendaraan umum, pesan tiket jauh-jauh hari. Karena kalau mepet biasanya suka mahal. Kalau bisa open ticket saja, in case kalau ada apa-apa. Mahal sedikit enggak apa-apa tapi yang bisa ganti-ganti tanggal, siapa tahu ingin lebih lama dengan keluarga di kampung," papar Luna Maya saat dijumpai di Pacific Place SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015).

Luna menambahkan, menjaga kondisi tubuh tak kalah penting bagi pemudik. Apalagi yang ingin melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi. "Persiapkan kesehatan juga, cek kendaraan. Jangan ngebut-ngebut, yang sabar," imbuhnya.

Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Eksklusif, Total Berbisnis Ala Luna Maya

Lebaran kali ini Luna Maya memang ingin berkumpul bersama keluarganya di Bali. Rencananya Luna akan menghabiskan waktu di pulau Dewata sebatas lamanya mendapat jatah liburan. "Sama keluarga saja, pulang ke Bali. Ya sepanjang libur sajalah," pungkas Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading