Sukses

Entertainment

Masih Ngefans dengan Luna Maya Jika Ia Tampil Seperti Ini?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Luna Maya? Semua orang pasti tahu dengan artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini. Maklum saja kekasih Reino Barack ini memiliki kecantikan yang luar biasa.

Baca juga: Luna Maya dan Aktivitas di Bulan Ramadan

Namun apa jadinya jika si cantik Luna Maya ini tampil dengan muka yang berantakan. Hal tersebut dapat dilihat pada postingan terbaru di akun Instagramnya.

 

Aku cantik kan ?? 😂😂✌🏻️✌🏻

A video posted by Luna Maya (@lunamaya) on

 

Pada video tersebut, tampak Luna Maya dengan wajahnya yang penuh dengan noda. Tidak hanya wajahnya yang penuh noda tapi perutnya juga terlihat seperti orang kembung.

"Hai semua, haloo bweekkkkk aku perutnya kembung, perutku kembung. Aku cantik ya kayak gini ya? Hahahahahaha peace," ungkap Luna Maya.

Dengan asupan makanan yang cukup Luna Maya siap beraktifitas sepanjang hari selama puasa. (Galih W. Satria/bintang.com)

Meskipun Luna Maya tampil seperti itu, para netizen masih menganggap ia cantik. "Kaka didandanin gni aja msh cantikk kakk.. gmn klo dandan cantik jdi cantiiiikkk bgt," tulis akun aditeiz.

Pada bulan Ramadan ini, Luna Maya tidak terlalu ribet untuk urusan menu berbuka puasa. Kolak pisang campur ubi yang rasanya manis dan gurih adalah kegemarannya. Selain itu teh manis yang dipadukan dengan gorengan tempe, bakwan dan semacamnya yang dicocol dengan sambal kacang juga menjadi incarannya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading