Sukses

Entertainment

Akting Video Klip dengan Chiko Jericho, Momo Geisha Gugup

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha menjadi talent untuk video klip lagu recycle Rinto Harahap yang berjudul 'Seandainya Aku Punya Sayap'. Disitu ia diceritakan mencintai seorang laki-laki yang ternyata sudah bertunangan. Disamping itu, berakting dengan Chiko Jericho ternyata mampu membuat Momo Geisha merasa gugup.

"Harus menjiwai lagunya, pas aktingnya Momo bisa mengimbangi, secara Momo bukan dari dunia akting. Berakting dengan salah satu aktor terbaik di Indonesia. Lumayan gugup takut jelek dan buat lawan main BT atau bosen." kata Momo Geisha di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015).

Momo Geisha (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Awalnya, Momo tidak pernah tterpikir untuk turut mengambil andil dalam pembuatan video klip ini. Namun, setelah melalui beberapa pertimbangan, apalagi grup band ini jarang memakai talent yang sudah naik daun. Akhirnya Momo mau berakting menjadi perempuan yang mencintai seorang laki-laki tapi ia sudah bertunangan.

"Pribadi engga pengen ikutan akting di video klip ini, tapi setelah beberapa kali obrolan akhirnya diminta akting. Akhirnya aku putuskan berakting walaupun sebenarnya aku ga bisa akting. Ditambah maunya anak-anak band aja aku akting disitu sama Chiko Jericho," sambungnya.

Momo Geisha (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Setelah ia sering mengambil peran dalam pembuatan video klip, sedikit kemampuan Momo Geisha dalam berakting pun bertambah. Walaupun terlihat ragu tapi sempat terpikir bagi Momo untuk menjajal dunia akting. "Kepikiran-kepikiran aja buat akting. Cuma aku pribadi belum terpikir. Let's see gimana nantinya," tukas Momo Geisha.

Baca juga: Geisha Launching Video Klip Lagu 'Seandainya Aku Punya Sayap'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading