Sukses

Entertainment

Cara Jitu Once Mekel Hadapi Pembantu Mudik Lebaran

Fimela.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya, fenomena mudik akan menjadi sorotan utama dalam momen Lebaran 2015. Seperti artis lainnya, Once Mekel pun sudah bisa membayangkan bagaimana repotnya hidup tanpa pembantu. Namun dia mengaku punya strategi agar ketidakhadiran pembantu tidak terlalu mengganggunya.

Baca Juga: Duet Mengejutkan Once Mekel Feat Sean Gelael

Pria yang sehari-hari dibantu tiga pembantu ini mengakui bahwa mengatur libur lebaran bukan perkara mudah. Namun semua bisa teratasi karena dia telah menanyai pembantunya jauh-jauh hari, sehingga bisa mengatur siapa dan kapan yang pulang kampung pada waktu tertentu.

Once Mekel saat hadir di KFC Kemang pada Selasa, 30 Juni 2015 (Nizar Zulmi/Bintang.com)

“Pasti sulit cuma biasanya kita udah atur. Kita tanya plan dia, jadi kita bisa persiapkan gimana enaknya saat mereka pulang nanti. Pulangnya juga ga boleh barengan,” demikian ungkap Once saat ditemui di KFC Kemang pada Selasa (30/6) lalu.

Ketika ditanya soal pembantu infal, Once mengaku belum terlalu tertarik. Pasalnya, Once memilih mengerjakan beberapa pekerjaan rumah sendiri, atau menggunakan jasa pembantu yang bekerja di kerabat sekitar.

Once Mekel saat hadir di KFC Kemang pada Selasa, 30 Juni 2015 (Nizar Zulmi/Bintang.com)

“Kalau rumah orang tua ada kelebihan pembantu, kita kadang pakai,” lanjut Once.

Sebelumnya, Once Mekel memang sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak keberatan mengerjakan pekerjaan rumah selama pembantu mudik. Meski demikian, dia hanya menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan air, terkecuali mengepel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading