Sukses

Entertainment

Robert Downey Jr Siap Bintangi dan Produseri Film Pinocchio

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Hollywood sedang getol memproduksi film-film reboot atau daur ulang. Yang terbaru adalah dongeng klasik dari Italia yaitu Pinocchio atau Pinokio yang akan dibintangi Robert Downey Jr. Tak hanya menjadi pemain, pemeran Iron Man itu juga akan merangkap sebagai produser.

Menurut berita dari Screen Rant, Robert Downey Jr akan memerankan sang pencipta boneka berhidung panjang tersebut, Geppetto.  Tidak sendirian, Downey juga akan bekerja sama dengan istrinya, Susan Levin, sebagai produser di film tersebut. 

Pinocchio. foto: youtube

Belum dikabarkan siapa yang akan menyutradarai film remake Pinocchio produksi Disney tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan Downey bisa saja beraksi di belakang kamera sebagai sutradara.

Sejumlah sumber mengabarkan kalau Ben Stiller dan Tim Burton tertarik menyutradarai Pinocchio. Yang jelas, untuk skenario dipastikan akan ditulis oleh Paul Thomas Anderson, yang sebelumnya menulis skenario di film Inherent Vice, The Master, dan Punch-Drunk Love.

Baca Juga: Robert Downey dan Istri Siap Produseri Film FBI

Film remake itu akan mengisahkan jalan cerita klasik seperti yang dikisahkan Disney, yaitu kisah boneka kayu yang ingin menjadi manusia. Selain Pinocchio, saat ini, Disney juga sedang memproduksi remake live action dari kisah klasik lainnya yaitu Beauty and The Beast. Setelah sukses dengan versi animasinya, Beauty and the Beast akan dibuat film drama-musikal yang diperankan oleh Emma Watson, Dan Stevens dan Ian McKellen.

Pinocchio. Foto: THR

Sedangkan Pinokio atau Pinocchio juga sudah beberapa kali dibuat film animasi dan film layar lebar. Salah satunya adalah film Pinocchio produksi Italia di tahun 2002, yang dibintangi dan disutradarai oleh Roberto Benigni. Belum ada konfirmasi kapan proyek Pinocchio yang digagas Robert Downey Jr ini akan dimulai, kita tunggu saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading