Sukses

Entertainment

Lagu If You dari BigBang Miliki Makna Mendalam Bagi G-Dragon

Fimela.com, Jakarta G-Dragon baru saja membagikan cerita dibalik lagu terbaru BigBang yang berjudul If You. Sang personle boyband mengungkapkan alasannya memilih dan akhirnya memutuskan untuk membual lagu tersebut.

Dalam sebuah acara Naver Starcast pada 30 Juni lalu, G-Dragon membeberkan rahasia tentang lagu yang ditulisanya bersama PK dan Dee.P.

BigBang (via soompi.com)

Berdasarkan keterangan dari G-Dragon, lagu If You merupakan lagu yang dipilih dengan cara yang unik. Mereka memilih lagu ini dengan voting, dimana hampir semua staff yang berusia lebih dari 30 tahun memilih lagu ini.

Baca juga: Kabar Buruk, Single If You dari BigBang Bakal Tanpa Video Klip

G-Dragon juga menjelaskan bahwa lagu ini memang menceritakan kesedihan. Dirinya sendiri mengeatakan bahwa lagu If You memiliki makna mendalam baginya. Hal ini disebabkan karean G-Dragon menulis lagu ini saat sedang jatuh cinta.

G-Dragon

Lagu ini memang cukup simple sehingga tak ada sentuhan rap sama sekali. G-Dragon dan T.O.P yang biasanya memberikan nuansa rap, ikut bernyanyi di lagu If You ini.

BigBang sendiri saat ini sedang disibukkan dengan tur keliling Asia dalam rangka promosi album baru mereka. Album bertajuk MADE tersebut merupakan album comeback setelah BigBang vakum cukup lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading