Sukses

Entertainment

Kurang Tidur, Kimberly Ryder: Mood Aku Nggak Enak

Fimela.com, Jakarta Keberkahan bulan Ramadan juga dirasakan oleh Kimberly Ryder. Kini, pemain film Romeo+Rinjani itu setiap hari harus meluangkan waktunya untuk mengisi acara sahur dan berbuka. Tentunya hal itu menguras tenaga dan waktu tidurnya. Terlihat lelah, Kim akui 'mood'nya menjadi tidak enak.

"Aku nggak drop, paling ngantuk aja. Belum begitu parah amat (capenya). Paling sekarang 'mood'nya nggak enak. Mungkin karena kurang tidur," kata Kimberly Ryder di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

(Baca juga: Teaser Romeo dan Rinjani, Menggoda dan Bikin Penasaran)

Kymberly Ryder (Instagram)

Meski menguras waktunya, namun tetap ada rasa syukur yang diucapkan Kimberly. Untungnya, pekerjaan yang ia jalani tidak berlokasi di luar ruangan. Jadi, tidak menganggu ibadah puasa yang dijalankan oleh aktris kelahiran Jakarta ini.

"Alhamdulillah tahun ini kerjaan aku hampir tiap hari. Setiap hari malah ada show semi reguler, sahur ada, buka ada. Enaknya kerjanya indoor. Jadi,  nggak terlalu capai," sambungnya.

Kimberly Ryder (Instagram)

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk menjaga kesehatan meski di bulan Ramadhan Kim, sapaannya. Rutin berolahraga. Walaupun ia akui berolahraga saat berpuasa membuat dirinya sedikit merasa haus.

(Baca juga: Hamili Kimberly Ryder, Deva Mahenra Siap Tanggung Jawab)

"Aku seminggu sekali ada kelas olahraga agar tetap sehat, walaupun haus tetap olahraga, tetap makan-makanan sehat aja. Alhamdulillah puasa belum ada yang batal karena kerja atau olahraga," jelas Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading