Sukses

Entertainment

Belum Fokus di Musik, Bams eks Samsons Merasa Berhutang

Fimela.com, Jakarta Bams eks Samsons sudah menyiapkan single terbaru, tapi sampai saat ini ia belum bisa fokus kepada karir bermusiknya. Kesibukan adalah menjadi alasan utama, karena itu ia merasa berhutang pada tempat yang membesarkan namanya ini.

"Single udah ada dan saya sedikit berhutang dengan para pendengar, karena saya belum ada waktu kedunia kedunia musik, sejujurnya saya berhutang," kata Bams di Pong Me, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Bams (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Ia pun sadar, banyak yang menanti dirinya untuk tampil kembali ke atas panggung. Namun apa daya, hambatan-hambatan tidak bisa ia lewati begitu saja. Ditambah semenjak kakinya cedera dan harus melalui perawatan, pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini lebih banyak melakukan pekerjaan melalui laptopnya.

"Karena saya belum kembali fokus, karena album yang saya mau keluarkan terhenti karena saya cedera abis olahraga, 4 bulan engga bisa jalan. Saya 4 bulan kerja dari rumah. Engga efektif, setelah itu saya kebanyakan kerjaan kantor," sambungnya.

Bams (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Untungnya, peran keluarga untuk karir Bams sangatlah positif. Tidak ada paksaan bams harus menempuh jalan berkarir sebagai pekerja kantoran ataupun bernyanyi, asalkan ia bekerja dengan nyaman itu sudah menjadi hal yang cukup untuk keluarganya. "Keluarga saya mendukung kalo saya melakukan hal positif, mau saya jadi piloit yang penting saya bisa melakukannya tanpa beban. makanya orang tua ga memaksa," jelasnya.

Meski dibebaskan, tapi Bams tidak akan meninggalkan tempat yang sudah membesarkan namanya ini. "Saya pengennya musik, saya berhutang sama musik. Intinya kalo saya meninggalkan nyanyi tapi saya mau membantu industrinya, karena orang mengenal saya awalnya ya dari musik," ungkap Bams eks Samsons.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading