Sukses

Entertainment

Demi Lovato Akan Saingi Maroon 5 Untuk Single Musim Panas?

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato dan Maroon 5 nampaknya akan bersaing untuk lagu dengan tema musim panas. Hal ini dikarenakan Demi baru saja merilis single terbarunya berjudul Cool for the Summer dan Maroon 5 sudah terlebih dahulu merilis single This Summer’s Gonna Hurt.

Penyanyi cantik berusia 22 tahun, Demi Lovato baru saja merilis lagu seksi terbarunya berjudul, Cool for the Summer. Ia merilis single teranyar ini pada 1 Juli lalu setelah sebelumnya sempat bocor ke publik.

Nampaknya, single terbaru dari Demi akan menyaingi lagu yang bertema musim panas dari Maroon 5. Sebelumnya, Demi bisa dikatakan sedikit terlambat untuk merilis single barunya ini, ketika Maroon 5 sudah membakar publik dengan This Summer’s Gonna Hurt.

Baca juga: Single Baru Demi Lovato Lebih Nge-Rock

Sementara itu, single Maroon 5 telah di remix oleh DJ Alesso dengan sentuhan yang berbeda. Lagu This Summer’s Gonna Hurt yang diremix ini begitu terasa unsur elektronik musiknya dan sudah mengambil alih chart di 40 teratas.

Untuk masalah menduduki posisi chart, Maroon 5 bertengger di no 25 pada Billboard Hot 100 dan lagi-lagi Sugar menempati posisi ke 12. Maroon 5 juga meraih posisi ke 75 pada iTunes chart.

Maroon 5 selalu berhasil mengambil hati pendengarnya dengan musik yang berbda, apalagi kini telah di remix oleh DJ Alesso. Sementara Demi Lovato tidak mau kalah, kali ini menyuguhkan musik yang up-beat dan lebih segar pada Cool for the Summer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading