Sukses

Entertainment

Main di 'Janji Toba', Suara Bams eks Samsons Habis

Fimela.com, Jakarta Lepas dari Samsons, Bams mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Ia berhasil terpilih menjadi pemain utama di drama musukal 'Janji Toba'. Bahkan, Bams harus kehilangan suaranya demi peran seriusnya itu.   

"Peran yang gue dapet itu serius, tapi gue orangnya enggak bisa marah. Padahal disini Toba itu tegas dan suka marah-marah. Jadi disini gue malah harus belajar marah, beberapa kali suara habis karena enggak biasa membentak," kata Bams eks Samsons dibilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Bams (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Bams sangat antusias ketika mendapat peran sebagai orang Batak. Apalagi ini adalah kali pertama baginya unjuk kebolehan di panggung theater. Ia juga ingin memberikan hiburan kepada kedua orang tuanya yang berdarah Batak.

"Kalau gue orangnya suka tantangan. Kalau dibilang berani ya harus berani, ini kan juga tentang Batak. Karena orangtua gue Batak, hiburan juga buat keluarga gue, karena mau bagus dan jelek mereka akan senang," jelasnya.

Pemain dan kru 'Janji Toba'. (Wimbarsana/Bintang.com)

Langkah Bams eks Samsons ini menjadi bukti adanya bakat akting dalam dirinya. Dalam 'Janji Toba', Bams akan beradu akting dengan Cindy Carolina Sibrani, Boris Thompson Manullang, Indrodjojo Kusumonegoro dan Rony Dozer. Pementasan theater pertama Bams ini akan digelar sebanyak dua kali dalam satu hari, yakni pukul 15.00 dan 20.00 WIB pada 29 Agustus 2015 di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avanue Mall, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading