Sukses

Entertainment

Dalam 96 Jam, Tiket VIP Konser Bon Jovi Ludes Diserbu Fans

Fimela.com, Jakarta Kedatangan band legendaris asal New Jersey, Bon Jovi begitu dinanti di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, tiket kelas VIP jadi yang paling diburu fans setianya di tanah air.

Sejak penjualan tiket dibuka secara resmi pada 29 Juni kemarin, tiket kategori VIP langsung habis tanpa sisa. Ini berarti, tak sampai 5 hari tiket VIP ludes terjual.

Baca Juga: Intip Harga Tiket Konser Bon Jovi di Jakarta

Bon Jovi siap gebrak GBK dengan aksi maksimal

Selain kategori VIP, sejumlah tiket kelas lainnya juga terjual dengan cepat. Meski dibanderol dengan harga tak murah, nama besar Bon Jovi menjadi magnet tersendiri bagi mereka yang menggilai musik rock. 

"Tiket kategori VIP ternyata adalah tiket yang pertama habis terjual. Kategori tribun bawah dan Festival A juga terjual sangat cepat. Kami sudah menduga tiket akan habis terjual namun kami tidak menyangka akan secepat ini. Outlet resmi kami pun mengabarkan bahwa adanya arus penjualan yang sangat kuat dan aktif,” ujar Kimberley Fraser selaku Managing Director, Live Nation Indonesia.

Bon Jovi (via fanart.tv)

Tak heran jika tiket Bon Jovi begitu diminati di Indonesia. Pasalnya butuh waktu 20 tahun bagi band yang digandrungi remaja 90-an ini untuk melangsungkan konser keduanya di Jakarta. Tahun 1995, Jon dkk telah menggebrak dengan lagu-lagunya di Ancol, Jakarta Utara.

Untuk konsernya di Gelora Bung Karno 11 September nanti, Bon Jovi telah menyiapkan tembang-tembang yang hits dari masa ke masa. Pastikan kamu tak menyesal karena kehabisan tiket. Cari tahu infonya di sini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading