Sukses

Entertainment

Promotor Umumkan Harga Tiket Konser Bon Jovi

Fimela.com, Jakarta Grup band rock legendaris asal New Jersey, Amerika, Bon Jovi sebelumnya dikabarkan akan unjuk gigi di Indonesia. Mereka akan membakar panggung Gelora Bung Karno pada 11 September mendatang.

Penggemar setia Bon Jovi tentu sudah sangat menantikan kehadiran grup band kesayangan mereka untuk konser di Indonesia. Pasalnya, Bon Jovi kembali menggelar konser di Indonesia setelah 20 tahun.

Bon Jovi (via hojemacau.com.mo)

Penjualan tiket secara resmi konser Bon Jovi akan dilaksanakan Senin besok (29/6). Hal ini di umumkan secara resmi lewat akun Twitter resmi promotor konser Bon Jovi, Live Nation Indonesia.

Baca juga: Cakra Khan Tak Mau Lewatkan Konser Bon Jovi

Live Nation Indonesia terlihat meneruskan isi tweet dari twitter @BonJoviJakarta mengenai tata letak duduk dan harga masing-masing kelas. Kelas ini terbagi menjadi 5 bagian yaitu VIP, Festival A, Festival B, Lower Tribune dan Upper Tribune.

Kedatangan Bon Jovi ini tidak main-main, karena akan menyiapkan tiket sebanyak 40,000 tiket. Melihat besarnya antusias para penggemar Bon Jovi yang terakhir manggung di Indonesia pada tahun 1995 silam.

Konser Bon Jovi di Indonesia ini akan menjadi konser pembukaan mereka di Benua Asia. Jakarta patut berbangga hati karena akan menjadi kota pertama yang disambangi oleh pelantun Always ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading