Sukses

Entertainment

Fakta-Fakta Unik Tentang Bon Jovi (Part 3)

Fimela.com, Jakarta Nama Bon Jovi sudah terkenal di seantero jagat karena lagu-lagu mereka yang populer. Jon Bon Jovi dan kawan-kawan bahkan menjadi salah satu band legendaris yang saat ini tetap berkarya.

Dengan digelarnya konser Bon Jovi pada 11 September mendatang, tim Bintang.com mencoba untuk memberikan fakta-fakta tentang pelantun tembang Always tersebut. Berikut diantaranya.

#10

Seteleha Alec John hengkang sebagai pemain bass, Bon Jovi tetap berkarya. Bahkan musik mereka terdengar lebih dewasa, seperti yang ditunjukkan dalam album These Day di tahun 1995. Album tersebut diproduseri oleh Peter Collins yang terkenal sebagai produser yang pernah menggarap album dari band Dream Theater.

#11

Ketika kebanyakan fans di Amerika lebih mengenal Bon Jovi lewat album Slippery When dan New Jersey, penggemar di Eropa, Australia dan Jepang lebih mengenal mereka leat album Crush. Bahkan album tersebut terjual 2 kali lebih banyak di Eropa, Australia, dan Jepang.

#12

Sebelum menawar klub American Footbal Buffalo Bills, Jon Bon Jovi telah memiliki Philadelphia Soul. Bahkan dirinya pernah syuting video dengan John Elway, pemain quater back dari Philadelphia Soul.

#13

Pada tahun 2013, sang gitaris Bon Jovi, Richie Sambora bermain gitar di jalanan New York. Dirinya mengumpulkan uang untuk acara amal.

Baca juga: Fakta-Fakta Unik Tentang Bon Jovi (Part 1)

                   Fakta-Fakta Unik Tentang Bon Jovi (Part 2)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading