Sukses

Entertainment

Stefan William-Eriska Pelukan di Poster 'Sebuah Lagu Untuk Tuhan'

Fimela.com, Jakarta Film drama terbaru Sebuah Lagu Untuk Tuhan baru saja merilis sebuah poster resmi.  Poster tersebut menampilkan pemeran utamanya, Eriska Rein dan Stefan William yang saling memeluk. Yang mengejutkan, Eriska tampil dengan kepala plontos tanpa sehelai rambut pun.

Ada kalimat yang bermakna sangat dalam tertulis di poster tersebut. "Kini, aku percaya. Sekeras apapun hidup yang aku jalani dalam kesunyian dan air mata... Tuhan selalu memberi jalan agar kebahagiaan selalu ada," tertulis di dalam poster.

Sebuah Lagu Untuk Tuhan. via twitter

Film ini diproduseri oleh Handani Koestoro melalui perusahaannya, Film One Production dan bekerjasama dengan Safecare. Sedangkan Alyandra dipercaya sebagai sutradara untuk menggarap film yang sepertinya akan menguras air mata ini.

Baca Juga: Eriska Rein Tampil Botak Demi 'Sebuah Lagu untuk Tuhan'

Sebuah Lagu untuk Tuhan adalah sebuah film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Agnes Davonar. Film ini bercerita tentang persahabatan seoarang musisi, Gilang (Steven William), dengan Angel (Eriska Rein), seorang gadis tunarungu yang baik hati. Setelah sebelumnya sempat merilis teaser trailer, kali ini mereka juga merilis teaser terbaru di akun twitter Sebuah Lagu Untuk Tuhan.

 

Part4 Teaser #sebuahlaguuntuktuhan #eriskarein @eriskarein #stefanwilliam @stefannwilliam #comingsoon2015 @safecare

Video kiriman film Indonesia (@film_one) pada

Selain Eriska Rein dan Stefan William, film ini juga dibintangi oleh Nina Zatulini, Dewi Yull, Tengku Firmansyah, Adila Fitri dan Gigi Chibi. Sebuah Lagu Untuk Tuhan yang disutradarai Allyandra rencananya akan dirilis pada Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading