Sukses

Entertainment

Denada dan Jerry Aurum Bercerai dengan Damai

Fimela.com, Jakarta Denada dan Jerry Aurum sudah memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya. Walalu belum acara keterangan jelas mengenai permasalahan yang membuat mereka bercerai, tapi keputusan pasangan ini sudah disepakati secara bersama.

Baca Juga: Emilia Contessa: Perpisahan Adalah yang Terbaik untuk Denada

"Tidak ada mediasi atau apa, mereka sudah melakukan semuanya dan mereka putuskan untuk minta bantu saya mengurus perceraian. Alasannya itu privasi mereka. Enggak mau ganggu hal-hal pribadi. Ini kan bulan puasa juga," kata Elza Syarief di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (3/7).

Denada (Twitter)

Elza menegaskan bahwa keputusan mereka sudah melalui proses mediasi yang panjang, dan memutuskan untuk berpisah. Namun bukan Denada yang meminta kuasa hukumnya untuk membantu mengurus surat perceraian, melainkan Ibunda Emilia Contessa. Dijelaskan kalau hal itu dilakukan karena kondisi Denada yang masih terpukul atas perceraiannya ini.

"Pokoknya udah ada ketetapan Denada dan Jerry akan bercerai. Emilia dateng ke kantor saya untuk diproses. Mereka berdua (Denada dan Jerry Aurum) sudah melakukan segalanya (untuk berdamai). Tapi akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan damai, lalu minta saya untuk proses ke pengadilan," lanjut Elza.

Emilia Contesa (Galih W. Satria/bintang.com)

Lebih lanjut Denada dan Jerry tidak memutuskan komunikasinya. Hal itu diketahui Elza karena mereka berdua meminta menyelesaikan perceraiannya secara damai. Apalagi pihak Dena dan Jerry sama-sama mengambil Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya.

"Denada dan Jerry Aurum masih berkomunikasi. Namanya juga bercerai dengan damai. Denada pernah kenalkan saya sebagai layaknya ibu dia ke Jerry. Anak nanti Denada yang sebagai hak asuh. Jerry pun juga menggunakan jasa saya. Ini adalah perceraian yang damai," ungkap Elza Syarief lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading