Sukses

Entertainment

Pipik Dian Irawati: Dakwah dan Bisnis Sama-Sama Asyik!

Fimela.com, Jakarta Kembali terjun berbisnis di bidang fesyen tak membuat Pipik Dian Irawati lupa akan dakwahnya. Menurut istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori ini, dakwah sudah menjadi kewajiban setiap muslim. Urusan desain busana pun biasanya dikerjakan Pipik saat malam hari.

"Dua-duanya asyik. Mendesain itu saya kerjakan kalau enggak bisa tidur, jadinya menggambar. Kalau dakwah sebenarnya kewajiban kita semua, buka hanya ulama saja. Saya juga ingin berbagi ilmu," kata Pipik Dian Irawaty saat di jumpai di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7/2015).

Baca juga: Pipik Dian Irawati Motivasi Anak Berpuasa Dengan Hadiah

Pipik Dian Irawati begitu antusias terlibat di 'Gerakan Ibu Memberi Lebih' (Galih W Satria/Bintang.com)

Sejak ditinggal wafat suami, Pipik memang menyibukkan diri dengan berbisnis butik. Namun kesibukkan itu terhenti lantaran insiden kebakaran yang melahap rumahnya beberapa waktu lalu. Kini, Pipik mulai menggelutinya kembali meski harus dari nol. Dia membuka butik di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta dengan nama Ummi Pipik.

Untuk urusan desai, Pipik menyesuaikan dengan seleranya sendiri. Jika dirasa cocok, dia baru memproduksi baju itu untuk dipasarkan. "Sebelum dijual biasanya saya pakai sendiri dulu. Kalau cocok baru saya teruskan," jelasnya.

Pipik Dian Irawati begitu antusias terlibat di 'Gerakan Ibu Memberi Lebih' (Galih W Satria/Bintang.com)

Bukan hanya di Jakarta saja, Pipik berencana melebarkan sayap bisnisnya hingga ke luar kota. Tapi niat itu baru akan dilaksanakan setelah Lebaran tahun ini. "Saya mau buka cabang di Bali. Ada juga di Samarinda dan Semarang," ujar Pipik Dian Irawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading