Sukses

Entertainment

Hasrat Berakting Inneke Koesherawati Mulai Memudar

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk berhijab, Inneke Koesherawati jarang berkecimpung di dunia seni peran. Inneke justru lebih sering terlihat sebagai bintang iklan atau pembicara talkshow. Hasrat berakting didepan kamera pun perlahan memudar dalam dirinya.

"Sudah enggak kangen dan enggak ada rasa ingin kesana lagi. Alhamdulillah sampai sekarang sih tawaran selalu ada, entah itu film, FTV, sinetron, tapi memang jiwanya sudah enggak mau, ya susah," aku Inneke Koesherawati saat ditemui di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7/2015).

Foto profil Inneke Koesherawati (Galih w. Satria/bintang.com)

Istri Fahmi Darmawansyah ini pernah mencoba kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu. Namun sayang, Inneke sudah tak mendapat titik kenyamanan dalam berakting.

"Bawaannya jelek saja. Padahal bukan ceritanya yang jelek, tapi karena sayanya yang sudah enggak ingin," jelas Inneke.

Foto profil Inneke Koesherawati (Galih W. Satria/bintang)

Meski tak lagi nyaman berakting, Inneke Koesherawati tak menutup kemungkinan untuk kembali menggeluti dunia seni peran. Kini Inneke ingin lebih fokus untuk mengurus buah hatinya dahulu. Maklum saja, sang anak masih dalam masa pertumbuhan dan belum dapat ditinggal. 

"Siapa tahu nantinya ingin syuting lagi. Tapi untuk sekarang saya enggak mau. Saya mau fokus urus anak saja sampai mereka benar-benar bisa ditinggal," tandas Inneke Koesherawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading