Sukses

Entertainment

Ramadan ini Anak Inneke Koesherawati Mulai Puasa

Fimela.com, Jakarta Bagi orang tua, tak ada yang lebih bahagia selain melihat memperhatikan tumbuh kembang buah hatinya. Persis seperti yang dialami Inneke Koesherawati di Ramadan tahun ini. Dia mengaku bahagia mendapati putranya sudah mulai menjalankan puasa Ramadan.

"Puasa tahun ini saya merasa lebih bahagia saja. Karena anak saya yang laki-laki sudah mulai puasa," ungkap Inneke Koeherawati bangga saat dijumpai di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7/2015).

Lihat  juga: Gaya Inneke Koesherawati Mendidik Anak Puasa

Foto profil Inneke Koesherawati (Galih W. Satria/bintang)

Kebahagiaan Inneke pun bertambah saat mengetahui ulang tahun putranya itu tepat di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Meski tidak dirayakan seperti anak-anak kebanyakan, Inneke akan menyiapkan hadiah untuknya. "Paling dibelikan main saja. Apalagi nanti dia kan dapat uang dari tante-tantenya," kata Inneke.

Foto profil Inneke Koesherawati (Galih W. Satria/bintang)
Rasa-rasanya berkumpul dengan keluarga sambil merayakan hari ulang tahun anak menjadi agenda Lebaran Inneke kali ini. Maklum, Inneke tidak memiliki kampung sehingga memilih berlebaran di Jakarta. Diakui Inneke, biasanya pasca Lebaran, Inneke langsung melanjutkan puasa Syawal.

"Saya enggak punya kampung. Biasanya habis Lebaran pertama, langsung puasa sunah Idul Fitri sekalian saya bayar hutang puasa Ramadan juga," jelas Inneke Koesherawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading