Sukses

Entertainment

Aktor Home Alone, Macaulay Culkin Masih Memiliki Jiwa Komedi

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan film 'Home Alone'? Ya, film yang selalu ditayangkan ulang saat liburan tiba ini telah melahirkan komedian baru, Macaulay Culkin. Culkin sendiri adalah pemeran Kevin yang merupakan bintang utama di 'Home Alone'.

Film 'Home Alone' memang telah mengangkat nama Culkin. Tak hanya popularitas, kemampuan aktingnya juga diapresiasi dengan menjadi nominasi Oscar pada tahun 1991. Namun siapa sangka, jiwa komedi Culkin masih melekat hingga usianya sekarang.

Home Alone. Foto: via thelistlove.com 

Saat membintangi 'Home Alone', Culkin masih berusia 10 tahun. Meski masih muda, Culkin berhasil menunjukkan kemampuan akting komedi naturalnya. Berkat Culkin pula, Home Alone diabuatkan sekuelnya pada tahun 1992.

Seiring berjalannya waktu, Culkin yang tumbuh dewasa itu masih eksis wara-wiri di layar lebar maupun kaca. Sederet judul film dan serial TV pernah ia bintangi. Serial TV komedi terlama yang pernah ia bintangi yaitu Robot Chicken (2005-2010).

Macaulay Culkin. Foto: via ksfm.cbslocal.com 

Tahun ini, Culkin akan tampil di film komedi petualangan, 'Adam Green's Aladdin'. Film arahan Adam Green itu menempatkannya sebagai pemeran Ralph. Selain film, Culkin juga akan tampil sebagai barista di serial TV komedi 'The Jim Gaffigan Show'.

Jiwa komedi memang terbukti masih melekat di Macaulay Culkin. Aktor Home Alone itu pernah menjajal peruntungan sebagai produser, sutradara dan pemain di film pendek, 'Macaulay Culkin Eating a Slice of Pizza'. Lagi-lagi, film produksi Culkin di tahun 2013 itu bergenre komedi. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Parade Busana Artis yang Tunjukkan Solidaritas untuk Ukraina di Oscars 2022, Mulai dari Mila Kunis hingga Jason Momoa