Sukses

Entertainment

Bagaimana Jika Rick Astley Bawakan Lagu Uptown Funk

Fimela.com, Jakarta Rick Astley bukanlah soerang penyanyi yang biasa. Dia adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang karya-karyanya telah dikenal banyak orang. Tak hanya sebagai musisik, Rick juga dikenal sebagai bintang radio di tahun 80an.

Pada Sabtu (27/6) lalu, Rick Astley memberikan tontonan yang sangat menarik dihadapan para penonton. dia mengcover lagu hits yan dibawakan oleh Bruno Mars dan Mark Ronson yang berjusul Uptown Funk daam acara Let's Rock London.

Mark Ronson & Bruno Mars

Penampilan yang sungguh luar bisa diperlihatkan oleh Rick Astley. Dirinya berhasil membawakan lagu dengan tempo up-beat tersebut dengan sangat baik.

Baca juga: Aksi Paling Megah dan Bikin Merinding, Bruno Mars Live!

memang tak ada yang aneh, karena lagu Uptown Funk memang memiliki keiripan dengan lagu Never gonna Give You Up milik Rick Astley. Kedua lagu tersebut sama-sama memiliki irama up-beat yang bergoyang.

Rick Astley

Suara vokal yang agak berat dari Rick membuat lagu ini sedikit agak berbeda. Dia berhasil memberikan nuansa lain yang sangat khas dengan dirinya.

Rick Astley sendiri memang lebih sering tampil untuk konser-konser bertema nostalgia. Maklum dirinya sudah tak lagi mengeluarkan karya. terakhir dirinya merilis album pada tahun 2001 dan 2005.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading