Sukses

Entertainment

Berkarir di Irlandia, Fali Wiilmer Bidik Kolaborasi Bareng U2

Fimela.com, Jakarta Irlandia dikenal sebagai gudangnya musisi dunia. Sebut saja The Corrs, The Script, atau pun U2. Hal itu diakui betul oleh penyanyi Indonesia, Fali Wiilmer yang kini menjajal karir musiknya di negara itu. Tak heran jika Fali berniat merilis album terbarunya di Dublin, Irlandia.

"Tapi lagi cari momen yang pas. Sudah ada sekitar sepuluh lagu, proses pengerjaannya pun enggak di Indonesia. Ada dua lagu Only One dan Just Feeling yang direkam di Abbey Road," kata Fali Wiilmer saat dijumpai di acara Japnas, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (5/7/2015) malam.

Fali Wiilmer (Foto: Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Saat ini Fali memang menetap di Irlandia dan bersekolah di sana. Namun, di samping itu dia terus mengasah bakat musiknya. Tak jarang Fali kerap diundang bernyanyi di berbagai acara. "Aku juga nyanyi di festival-festival sekolah dan beberapa cafe," aku Fali.

Baca juga: U2 Persembahkan Lagu When Love Comes to Town Untuk BB King

Hampir sekitar 2 tahun Fali mempersiapkan album tersebut. Diakui pemuda kelahiran 25 Mei 1998 ini, pemilihan lagu menjadi alasan lamanya proses penggarapan albumnya. "Banyak juga yang direvisi. Fali ingin yang berbeda. Lagunya campur, temanya masih tentang cinta," jelasnya.

U2 (via thehoopsnews.com)

Setidaknya ada satu harapan di hati Fali Wiilmar dengan berkarir di Irlandia. Meski harus memulai dari nol, dia memimpikan bisa berkolaborasi dengan grup musik U2.

"Disana aku kan pendatang baru, minimal aku mencoba untuk belajar mulai dari nol lagi. Kalau dapat kesempatan sih ingin main bareng U2," kata Fali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading