Sukses

Entertainment

Syahrini: Selamat Berbuka Puasa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Syahrini tidak mau ketinggalan untuk merayakan bulan suci Ramadan. Melalui akun Instagramnya, artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini mengucapkan selamat berbuka puasa untuk para penggemarnya.

Baca juga: Syahrini Versi Syariah

"Selamat Berbuka Puasa Indonesia 💎👸💎 #princessyahrini #Seperti_ituuhh #FastingMonth," tulis pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini. Pada foto tersebut, Syahrini tampil cetar membahana namun tetap syariah.

 

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Tak ayal postingan Syahrini itu mendapatkan berbagai komentar dari para penggemarnya. "Wanita muslimah tambah cantik klu berhijab. Saya dukung teh syahrani berhijab," tulis akun fitriaalhamid. "Subhanallah cantiknya berhijab...," ujar akun ekuswara_ui.

Sebelumnya, Syahrini juga mengunggah foto buka bersamanya dengan Ustaz Arifin Ilham. Tampaknya dalam berbuka bersama itu, Syahrini mendapatkan wejangan dari sang Ustaz.

 

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Hal tersebut dapat dilihat dari caption yang ditulis oleh artis yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani. "Buka Puasa Bersama Ust Arifin Ilham...Trimakasih Ust Atas Wejangannya🙏Bismillah🙏 #Syah #princessyahrini #FastingMonth," tulis Syahrini sebagai caption.

Pada bulan Ramadan ini, Syahrini gemar mengunggah fotonya yang sedang memakai jilbab. Tampaknya pemilik bulu mata anti badai ini tampil religius pada Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading