Sukses

Entertainment

Pangeran Tampan Disney Siap Bersolo Karir

Fimela.com, Jakarta Disney ingin mencoba perutungan baru dengan menghidupkan karakter utama pria di film live-action terbarunya. Karakter Pangeran Tampan yang selalu hadir dalam dongeng Disney pun kabarnya akan bersolo karir.

Matt Fogel siap menulis cerita si Pangeran Tampan. Tak hanya Fogel, bangku produser juga telah terisi. David Hoberman dan Todd Lieberman dari Mandeville Films/TV akan menjadi produser film live-action Pangeran Tampan.

Film animasi Cinderella. Foto: via disney.wikia.com

Karakter dongeng Disney sangat terkenal hingga ke penjuru dunia. Disney pun telah menghidupkan karakter-karakter tersebut dalam film live-action. Sebut saja film Cinderella (2015) dan Maleficent (2014) yang sukses dengan pendapatannya yang fantastis.

Baca Juga: 5 Minggu Bertengger, 'Cinderella' Rajai Box Office Jepang

Pangeran Tampan sesungguhnya telah tampil di banyak cerita dongeng Disney. Beberapa film animasi populer Disney yang pernah ada Pangeran Tampannya yaitu Snow White and the Seven Dwarves, Sleeping Beauty dan Cinderella.

Film animasi Snow White. Foto: via calibermag.org

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan waktu rilis film solo karakter Pangeran Tampan Disney. Saat ini, Disney masih disibukkan oleh film live-action 'Beauty and the Beast'. Film yang dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens ini direncanakan rilis sebelum 17 Maret 2017. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading