Sukses

Entertainment

Mengenang Lagu-lagu Terbaik Vengaboys

Fimela.com, Jakarta Vengaboys, mungkin nama grup ini terdengar familier dan tak asing lagi bagi para penikmat musik pada tahun 90-an. Saat itu, hits andalan mereka seperti Boom, Boom, Boom, Boom!!!, We're Going To Ibiza dan We Like To Party mengusung aliran europop dance yang begitu lekat di telinga pendengar.

Grup yang berbasis di Rotterdam, Belanda ini beranggotakan Kim Sasabone, vokalis Denise Post-Van Rijswijk and vokalis laki-laki Robin Pors and Donny Latupeirissa. Grup ini tidak hanya bernyanyi, kemampuan menari mereka juga tidak perlu diragukan lagi karena lagu-lagu mereka juga dikenal begitu enerjik dan bersemangat.

Forever As One adalah balada yang diambil dari album mereka yang berjudul The Platinum Album. Namun, karya terakhir mereka itu tidak mendapat respon yang bagus dari publik dan beberapa tahun setelah jatuhnya single terakhir, mereka comeback dengan single Rocket To Uranus tahun 2010 yang bekerjasama dengan Pete Burns dan Perez Hilton.

Berikut video klip dari lagu-lagu pilihan terbaik dari Vengaboys yang akan menguak kenangan bernyanyi sambil menari ala Vengaboys.

1. Boom, Boom, Boom, Boom

2. We Like To Party

3. We're Going to Ibiza

4. Up & Down

5. Uncle John From Jamaica

6. To Brazil

7. Kiss (When The Sun Don't Shine)

8. Hot Hot Hot

9. Shalala lala

10. Forever As One

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading