Sukses

Entertainment

'Daredevil' Season 2 Sudah Memulai Proses Pengambilan Gambar

Fimela.com, Jakarta Charlie Cox, pemeran utama 'Daredevil' season 1, mengatakan bahwa proses pengambilan gambar 'Daredevil' season 2 akan sudah dimulai. Kabar tersebut muncul setelah beredar foto adegan syuting yang berasal dari fotografer Shelly Kay. Penggemar 'Daradevil' bisa jadi penasaran dengan foto tersebut.

Dari foto tersebut terlihat pemeran utama 'Daredevil' yang diperankan oleh aktor Charlie Cox sedang berdiri dengan seseorang yang karakternya masih belum bisa dipastikan. Sayangnya, dalam foto yang beredar itu masih belum terlihat penampakan karakter-karakter baru yang akan hadir di 'Daredevil' season 2 nanti. Charlie Cox berjalan mengenakan jas lengkap dengan kacamata hitam.

Foto syuting Daredevil season 2. Foto: Via Twitter

'The Punisher' dikabarkan akan beraksi dalam 'Daredevil' season dua. Marvel akhirnya resmi menunjuk aktor jebolan The 'Walking Dead' Jon Bernthal, untuk menghidupkan Frank Castle, sang alter-ego Punisher. Tidak hanya 'The Punisher' yang hadir, namun dikabarkan juga bahwa Elektra dan Bullseye juga akan hadir di 'Daredevil' season yang ke 2 ini.

Baca Juga: Marvel Pastikan Black Panther Hadir di Captain America: Civil War

'Daredevil' season 1 telah tayang di Netflix pada 10 April lalu. Tidak tanggung-tanggung, Netflix langsung menghadirkan 13 episode sekaligus untuk season pertamanya ini. Dan pada Daredevil musim keduanya nanti akan menampilkan pertarungan antara 'Daredevil' dengan 'The Punisher'.

Sutradara Avengers: Age of Ultron, Joss Whedon mengaku pernah memaksa Marvel Studios agar Daredevil dijadikan film ketimbang serial.

Masih bekerjasama dengan Netflix, 'The Punisher' dan 'Daredevil' nantinya akan hadir dalam 'Daredevil' Season 2 yang akan tayang pada 2016. Masih bercerita tentang aksi vigilante tunanetra ini dalam menumpas kejahatan dari mafia peradilan. Jadi patut kita tunggu aksinya dalam 'Daredevil' season 2 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading