Sukses

Entertainment

Marvel Pastikan Black Panther Hadir di Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Film 'Captain America: Civil War' tengah menjalankan serangkaian proses syuting. Satu per satu nama pemainnya pun mulai diperkenalkan oleh Marvel. Seperti Black Panther yang santer dikabarkan muncul di film garapan Russo bersaudara itu.

Dilansir Screenrant, Kevin Feige selaku perwakilan pihak Marvel telah memastikan kedatangan Black Panther. "Alasan saya memperkenalnya di Civil War karena kita memerlukan tokoh baru yang berbeda dengan Avengers, kami memerlukan seseorang seperti Black Panther," ujarnya.

Black Panther di film Captain America: Civil War. Foto: via worldofblackheroes.com

Ini merupakan kemunculan perdana dari karakter Black Panther. Ia tercatat belum pernah hadir di film garapan Marvel. Sebenarnya, karakter ini disiapkan untuk film Marvel pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga: Mark Ruffalo: Hulk Bisa Muncul di 'Captain America: Civil War'

Black Panther memiliki bentuk tubuh yang menyerupai karakter Blackcat. Tetapi, ia memiliki jubah yang terbuat dari material logam persis seperti perisai Captain America. Ciri khas ini yang membuatnya unik.

Captain America: Civil War. Foto: via deadline.com

Black Panther memiliki kekuatan yang membuatnya patut diperhitungkan. Kemunculan karakter ini diharapkan dapat menambah semarak film 'Captain America: Civil War'. Film yang dibintangi oleh Chris Evans ini direncanakan rilis pada 6 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading