Sukses

Entertainment

Wonder Girls Pastikan Comeback Agustus Mendatang

Fimela.com, Jakarta Desas-desus kembalinya Wonder Girls di jagat hiburan Korea memang telah membuat banyak pecinta K-Pop menjadi penasaran. Apalagi rumor tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan dari Park Jin-Young selaku pemilik dari JYP entertainment yang menaungi Wonder Girls.

Jin-Young menyatakan bahwa Wonder Gilr akan comeback dengan formasi 4 orang. Dia sendiri akan menjadi komposer untuk lagu yang akan dibawakan Wonder Girls. Mereka juga mengumumkan bawha Sunmi akan kembali bergabung dengan Wonder Girls.

Wonder Girls (via golffy.com)

Wonder Girls sendiri menjalani debut pada tahun 1007 silam. Pada tahun yang sama salah seorang personel mereka, HyunA hengkang karena alasan kesehatan. Kekosongan yang ditinggalkan HyunA kemudian siisi oleh Yubin.

Baca juga: Sunye dan Sunmi Kembali, Wonder Girls Bakal Comeback?

Mereka menjadi sensai di Korea dengan single hits yang yang berjudul Tell Me. Wonder Girls menjadi girlband yang memuncaki daftar chart di Korea dan dunia dengan lagu berjudul So Hot dan Nobody. Mereka sangat populer hingga akhirnya melebarkan sayapnya ke Amerika.

Wonder Girls (via myshareimages.com)

Pada tahun 2010 girlband ini mengalami masa sulit ketika Sunmi hengkang untuk fokus kuliah. Tapi Hyerim akhirnya masuk dang mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sunmi. Mereka pun sukses dengan merilis single berjudul 2 Different Tears.

Pada 2013 Sunye keluar di grup karena menikah sehingga Wonder Girls memutuskan untuk vakum. Sunmi yang henkang di tahun 2010 mulai bersolo karir di tahun 2013. Sedangkan Sohee hengkang dari grup pada tahun 2014 untuk menjajal berkarir di dunia seni peran.

Kabar kembalinya Wonder Girls ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan untuk para fans. Pasalnya kehadiran mereka sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-Pop. Comeback mereka yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Agustus ini akan menandai 3 tahun lamanya sejak album terakhir mereka yang berjudul Like Money rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading