Sukses

Entertainment

Oka Antara: Cerita Film Harus Beragam Seperti 'Mencari Hilal'

Fimela.com, Jakarta Keputusan Oka Antara bermain dalam film 'Mencari Hilal' tak sembarangan. Sebagai salah satu aktor ternama di Indonesia ia juga menginginkan berakting di film bernuansa yang berbeda. Yang ia ketahui, kebanyakan film selalu mengangkat cinta antara pasangan suami istri ataupun pasangan yang berpacaran.

Namun ia terpanggil ketika harus memerankan Heli (Hilal) yang menceritakan cinta dan hubungan kedekatannya dengan ayahnya. "Gue ketika main film ini, memang mau main film yang beda, film yang maknanya dalam banget. Gue nggak mau main film pasangan suami istri yang ceritanya dongeng. Kayak cerita ala sinetron, konflik nggak jelas,” kata Oka Antara saat ditemui di XXI Pejaten Village, Jakarta Selatan, Minggu (5/7/2015).

Mencari Hilal (foto: via twitter)

“Kalau ini bapak anak kan jelas. Jadi untuk nyentuh perasaan gue gampang banget. Gue baca skenarionya, langsung dapet. Ini konflik gue sama bokap gue. Ini konflik teman gue sama bokapnya. Ini cerita tentang orang banyak," sambung Oka.

Baca Juga: Konflik Oka Antara dan Deddy Sutomo Tersaji di 'Mencari Hilal'

Oka Antara sendiri sudah memahami betul bagaimana berakting dalam film religi. Tak sekali ia terlibat film-film bernuansa Islami. Salah satunya di film Perempuan Berkalung Sorban di tahun 2009. Karena itu dengan sedikit penyesuain Oka sudah bisa mendalami peran Heli (Hilal) di film 'Mencari Hilal' ini.

Oka Antara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau gue udah lumayan sering main film religi, sedikit banyak udah khatam sama materinya sama apa yang kira-kira disampaikan. Gue nggak gagap dan gggak menemukan kesulitan yang berarti, kecuali dalam membangun chemistry yang memang butuh waktu,” tandas Oka Antara.

Selain Oka Antara, film Mencari Hilal juga dibintangi oleh Deddy Sutomo, Torro Margens dan Erythrina Baskoro. Film yang disutradarai Ismail Basbeth ini akan rilis di bioskop pada 15 Juli nanti atau beberapa hari jelang lebaran.

 

Trailer 'Mencari Hilal'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading