Sukses

Entertainment

Oka Antara Kembali 'Mencari Hilal' Bersama Hanung Bramantyo

Fimela.com, Jakarta Kiprah Hanung Bramantyo di layar lebar sudah tak diragukan lagi. Hanung siap beraksi kembali dengan film religinya bertajuk 'Mencari Hilal'. Ia menggaet aktor Oka Antara.

Oka terpilih menjadi pemain utamanya. Oka diharuskan memerankan karakter anak yang menentang pemikiran orang tuanya, Mahmud (Deddy Sutomo). Oka tak sepaham dengan sifat Mahmud yang terlalu idealis.

Oka Antara. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Mahmud memiliki keinginan kuat untuk menyamakan persepsi tentang hilal. Pasalnya, hilal kini menjadi polemik yang selalu diperbincangkan setiap tahunnya. Banyak persepsi dan cara umat muslim untuk menentukan hilal.

Baca Juga: Oka Antara Dipecat Jadi Anak di Trailer 'Mencari Hilal'

Masalah hilal ini menjadi inspirasi Hanung untuk memproduksi film. Hanung sendiri bertindak sebagai produser bersama Raam Punjabi, Putut Widjanarko dan Salman Aristo. Bangku sutradara diisi oleh Ismail Basbeth.

Mencari Hilal (foto: via twitter)

Film 'Mencari Hilal' dibintangi oleh aktor dua generasi yaitu Oka Antara dan Deddy Sutomo. Lalu ada Torro Margens dan Erythrina Baskoro. Rencananya, film drama religi ini akan rilis pada 15 Juli 2015. Untuk Anda yang penasaran dengan filmnya, simak dulu trailer berikut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading