Sukses

Entertainment

Oka Antara Dipecat Jadi Anak di Trailer 'Mencari Hilal'

Fimela.com, Jakarta Film religi terbaru Hanung Bramantyo, 'Mencari Hilal' telah merilis trailer pertamanya. Namun, salah satu pemainnya, Oka Antara harus dipecat menjadi anak oleh Deddy Sutomo. Kenapa?

Oka ternyata telah menentang pemikiran orang tuanya, Mahmud (Deddy Sutomo). Mahmud yang seorang pemuka agama itu murka dengan sikap anaknya. Oka melakukan hal itu lantaran kesal dengan perilaku sang ayah.

Akting Oka Antara dan Deddy Sutomo di 'Mencari Hilal'. Foto: Vidio

Kekesalan Oka ini bermula dari prinsip yang dipegang teguh oleh Mahmud. Oka menganggap jika sang ayah mampu menjadi pemuka agama yang baik, tapi tidak tahu cara menjadi ayah yang baik. Mahmud yang mendengar hal itu pun murka dan memecat Oka jadi anaknya.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Ikut 'Mencari Hilal' di Bulan Puasa dan Lebaran

Keinginan Mahmud sebenarnya sangat sederhana. Ia hanya ingin mencari hilal. Hilal adalah penentu puasa 1 Ramadan yang menjadi hari pertama puasa. Selain itu, Hilal dapat dijadikan sebagai penentu hari raya Idul Fitri.

Mencari Hilal (foto: via twitter)

Namun belakangan, hilal menjadi polemik yang hangat diperbicangkan setiap tahunnya. Banyak persepsi dan cara umat muslim untuk menentukan hilal.

Masalah hilal ini menjadi inspirasi Hanung Bramantyo untuk memproduksi film. Film 'Mencari Hilal' direncanakan akan rilis pada musim lebaran mendatang. Selain Oka Antara dan Deddy Sutomo, film ini juga dibintangi oleh Toro Margens dan Erythrina Baskoro. Untuk Anda yang penasaran dengan filmnya, simak dulu trailer berikut.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading