Sukses

Entertainment

Gaya Oka Antara dan Tengku Wisnu dengan Jenggot Panjang

Fimela.com, Jakarta Penampilan Oka Antara berbeda dari biasanya. Dia membiarkan dagunya tertutup dengan brewok yang cukup lebat. Sekilas gaya Oka ini mengingatkan kita pada suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu. Namun ternyata alasan Oka memanjangkan brewok berbeda dengan alasan Wisnu.

Wisnu membiarkan janggutnya tumbuh hingga hampir menutupi sebagian wajah. Tapi Oka melakukan hal tersebut demi tuntutan peran di sinetron terbarunya. Diakui Oka, sebeneranya dia risih memiliki jenggot yang lebat.

Penampilan baru Oka Antara saat syuting sinetron Keluarga Garud di Dadaku 2. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

"Kebetulan karena gue ada kerjaan di bulan Juli. Jadi memang ingin dipanjangkan segini, karena tuntutan peran saja. Ini buat syuting film saja. Gue sih risih, karena enggak pernah sampai selebat ini. Setelah ini (syuting film) mau langsung dibabat saja," kata Oka Antara saat dijumpa di sela-sela syuting serial Keluarga Garuda di Dadaku 2 di Lakepras, kawasan Cawang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Baca Juga: Romantis, Oka Antara Selalu Beri Kado untuk Istri

Oka butuh waktu 3 pekan demi mendapatkan brewok di wajah. Sayangnya Oka belum dapat bercerita tentang projek film layar lebarnya. Selain satu judul film layar di tahun ini, Oka juga sudah ditunggu 3 judul lainnya di tahun depan. "Tapi gue belum bisa ceritakan. Tahun ini ada satu film yang dijadwalkan, tapi tahun depan ada 3 siap syuting," ujarnya.

Teuku Wisnu (Instagram)

Projek akting lainnya, saat ini Oka Antara sedang menjalani proses syuting serial Keluarga Garuda di Dadaku Season 2. Serial yang mengangkat kisah tentang perjuangan seorang pelatih yang kembali melatih Timnas Sepakbola U17. Di serial itu Oka beradu akting dengan Revalina S. Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading