Sukses

Entertainment

Jadi Pelatih U17, Oka Antara Belajar dari American Futball

Fimela.com, Jakarta Dalam urusan olahraga, Oka Antara cenderung menyukai permainan basket dan American futball ketimbang sepakbola. Namun hal itu tak membuat dirinya kesulitan didapuk sebagai pelatih Timnas U17 di serial 'Keluarga Garuda di Dadaku 2'.

Diakui Oka, kegemarannya akan American futball cukup membantu dirinya mendalami karakter Johan di serial itu. Sebab, Oka menjadikan para pelatih klub olahraga tersebut sebagai model. "Gue mendalami karakternya lebih ke pelatih american futball sih. Karena hampir sama. Mereka juga intens kalau memberi intruksi pemainnya di tengah lapangan. Aslinya gue lebih berat ke basket sama american futball," ujar Oka Antara di sela-sela syuting serial 'Keluarga Garuda di Dadaku' di Lakepras, kawasan Cawang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Penampilan baru Oka Antara saat syuting sinetron Keluarga Garud di Dadaku 2. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Meski demikian, bukan berarti Oka tak mengenal tentang sepakbola yang begitu disukai masyarakat belahan dunia mana pun. Oka menggandrungi klub Everton asal Inggris. "Kalau negara Gue suka sama Inggris, Spanyol, sama Brasil. Kalau klub gue suka Everton," ungkapnya.

Baca Juga: Gaya Oka Antara dan Tengku Wisnu dengan Jenggot Panjang

Kesukaan Oka terhadap klub Everton bukan tanpa sebab. Semua itu bermula dari temannya yang memang menggilai salah satu klub benua biru itu. Seringkali diajak nobar pertandingan Everton pun membuat bintang film The Raid ini jatuh hati. "Gue punya temen ekspatriat yang tinggal di satu daerah dekat sama stadion milik klub everton. Gue sering nobar bareng teman-teman dan akhirnya suka Everton.

Cast and crew Keluarga Garuda di Dadaku 2. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Di serial 'Keluarga Garuda di Dadaku' season 2, Oka Antara dipasangkan dengan Revalina S Temat. Dalam season ini, Oka berperan sebagai Johan kembali dipercaya mengasuh Timnas U17 untuk menebus keingingannya memenangkan suatu kompetisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading