Sukses

Entertainment

Bule Tak Jadi Jaminan Hamish Daud Fasih Berbahasa Inggris

Fimela.com, Jakarta Lahir di Australia tak menjadi jaminan Hamish Daud fasih berbahasa Inggris di film 'Love You.. Love You Not'. Ya, Hamish memang didaulat untuk memerankan karakter Juki yang tak bisa berbahasa asing. Bahkan, Hamish harus hijrah ke kampung Betawi untuk menghayati perannya itu.

"Untuk mendalami karakter itu (Juki), saya menyempatkan pindah ke kampung Betawi agar dapet feel dan lifestyle orang Jakarta. Disini saya enggak bisa bahasa Inggris," kata Hamish Daud di Gedung Arsip Nasional RI, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015).

Foto Syuting Film 'Love You... Love You Not' (Wimbarsana/bintang.com)

Film yang juga dibintangi oleh Chelsea Islan itu bergenre komedi. Hamish pun dituntut untuk dapat berimprovisasi sendiri. Meski beresiko humornya tak dianggap lucu oleh penonton.

Baca Juga: Hamish Daud Sarapan Bumper Mobil di 'Gangster'

"Film ini komedi, jadi kita enggak bisa 100% skrip. Kita harus bisa sedikit improve. Seperti stand up comedy yang enggak mesti hafal 100% materi. Aku pikir senstitif orang beda ya, nanti pasti ada yang nganggap ini bule ngapain, tapi disini bakal jadi fun," jelasnya.

I Fine Thank You, Love You. via twitter

Hamish Daud sadar betuh bahwa dirinya masih baru di dunia seni peran. Meski demikian, Hamish tetap ingin mencoba setiap tantangan akting yang datang kepadanya. Ia juga ingin penonton 'tersihir' dengan perannya.

"Gue masih pemain baru di film. Ini fun, jadi setiap film gue mau, terutama tantangan yang beda-beda dan bikin gue kaget. Jadi penonton bisa lihat, 'Oh itu beneran Hamish'. Real on," tandas Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading