Sukses

Entertainment

Rumah Impian Jessica Iskandar Dicicil Selama 15 Tahun

Fimela.com, Jakarta Demi membangun sebuah rumah mewah di kawasan Setiabudi, Jessica Iskandar rela mencicil selama 15 tahun. Rumah tersebut sudah diidam-idamkan olehnya sejak dulu. Selain tempatnya strategis, ruangannya cocok untuk tumbuh kembang anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

"Enggak tahu sudah habis berapa, soalnya bayar cicilan. Dicicil. Tapi bertahun-tahun. 15 tahun baru lunas. Strukturnya udah 90 persen tinggal finishing. Tempatnya di Setiabudi. Tanah enggak besar tapi cukup buat kami berdua. Dua lantai setengah. Ada halaman juga yang luas anak aku kan udah bisa jalan-jalan," kata Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Jessica Iskandar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk memastikan sejauh mana perkembangan pembangunan rumahnya, Jessica Iskandar selalu meluangkan waktu menengok rumah yang didesain dengan gaya minimalis kontemporer ini. Malahan anaknya sendiri sudah mengerti kalau nanti mereka berdua akan tinggal di rumah itu.

"Tiap pagi ke sana. Setiap pagi suka ke situ sama El. El juga udah ngerti, tiap aku tanya, 'El where is your house?' Dia langsung tunjuk-tunjuk rumah itu. Desainnya sendiri berdua sama arsitek, bergaya minimalis kontemporer," jelasnya.

Baca Juga: Lihat Bayi Kelaparan, Jessica Iskandar Sumbangkan ASI ke-9 Bayi

Jessica Iskandar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Apapun demi anaknya diberikan oleh Jessica Iskandar. Meskipun pundi-pundi rupiah yang ia sudah kumpulkan selama bertahun-tahun tak tersisa lagi, namun ada kepuasan bagi Jessica karena ia mempunyai ruangan rahasia khusus untuk dirinya sendiri.

"Iya udah ludes (uangnya). Sekarang kerja terus, nabung. Aku pengen El-nya juga bisa hidup baik. Mudah-mudahan lebih dekat tempat aku kerja. Kalo pulang ke Ciganjur kan jalannya macet. Aku juga ada ruangan rahasia. Jadi enggak boleh kasih tahu," ungkap Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading